Adam , Sembuh dari Leukemia

Puji syukur 13 mei 2024 salah satu anak dampingan kami yg bernama adam telah resmi di nyatakan remisi / selesai masa pengobatan.

Adam yg kini berusia 5 tahun telah bebas dari cancer.
Adam terdiagnosa cancer darah sejak usianya 2 tahun yakni akhir tahun 2021.

Berjuang melawan cancer dengan metode pengobatan Kemoteraphy di @murniteguhhospitals dan telah menyelesaikan 2 protocol kemo teraphy dgn rentang waktu kurang lebih 2.5 tahun.

Selama proses pengobatan tentunya banyak sekali perjuangan perjuangan yg telah di lewati adam dan juga keluarga besarnya . Tapi dengan Begitu banyaknya Support dari kluarga , dari yayasan dan juga relawan serta donatur yg tak pernah berhenti mendukung semua anak anak @smilingkidsfoundation.id untuk berjuang sembuh semua telah terlewati dgn lancar, Alhamdulillah ??

Berita ini pastinya menjadi sebuah angin segar dan juga kabar baik untuk kami keluarga besar @smilingkidsfoundation.id
Semoga para ibu/bapak yg saat ini masih berjuang mendampingi buah hati berobat menjadi semakin semangat, percaya pasti ada kesembuhan. Tetap selalu berfikir positif kita pasti bisa melewati semuanya ??

Terimakasi kpd seluruh tim / mitra kerja sama yg begitu banyak mensupport anak anak kami, baik itu donatur, relawan dan juga pendonor terimakasih atas dedikasinya telah memberikan perhatian, materi dll khusus untuk para pejuang cilik kami yg tidak bisa kami sebutkan 1 per satu sekiranya semua kebaikan dr kalian di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa

Trimakasih untuk @murniteguhhospitals , dan tim medis atas pelayanan terbaiknya untuk anak anak kami ??


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *