revano adalah anak pejuang kanker yang berasal dari daerah gebang, langkat sumatera utara.  usianya saat ini masuk 5 tahun  dan masih sekolah di bangku Taman kanak kanak. ayahnya berprofesi sebagai supir dum truck  di daerahnya.

revano mulai sakit sejak  awal desember 2023, di awali dengan gejala perut membesar lemasdan pucat. awalnya evano sempat di diagnosa Demam berdarah di rumah sakit daerah di Gebang, namun setelah di lakukan observasi tidakada tampak tanda tanda kesembuhan bahkan revano semakin drop. dokter menyarankan untuk cek darah lengkap dan ternyata hasilnya menunjukan ada kelainan darah.

kemudian revano melanjutkan pengobatan di daerah Tanjung merawa di salah satu dokter praktek disana. alhasil dokter tersebut juga tidak bisa menangani karna revano harusnya membutuhkan dokter spesialis.

disinilah awal mula revano menemukan titik terang untuk pengobatannya. akhir januari 2024 revano mulai melanjutkan pengobatan di Rumah sakit Murni Teguh Medan dan telah menjalani hasil pemeriksaan BMP.  Hasilnya adalah positif Leukemia.

kini revano akan menjalani tahapan kemo pertamanya di protocol pertamanya. semoga revano selalu semangat dan berhasil berdamai dengan kankernya.

 

 


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *