Muhammad Ali imran adalah ppejuang Leukemia yang kini usianya  baru 2,5 tahun. ali adalah sapaan akrab sehari harinya. ali mulai sakit sejak bulan maret 2024, dengan gejala demam berulang di sertai perut yang membesar. dugaan awal orang tua ali menganggap ali terkena cacingan, karna di lihat dari kondisi perut yang membesar. ternyata setelah mengkonsumsi obat cacing tak kunjung sembuh malah timbul gejala baru.

mata ali mulai berair , bulan juni 2024 orang tua mulai membawa ali berobat ke dokter spesialis anak di daerah kota langsa, kebetulan ali berasal dari daerah aceh tamiang. menurut pemeriksaan dokter ali mengalami gangguan darah. dan di segerakan untuk mendapatkan penaganan lebih lanjut dengan dokter spesialis hematologi.

awal juli 2024, ai mulai menjalani pengobatan di medan , berdasarkan hasil pemeriksaan BMP, Ali didiagnosa leukemia atau kanker darah. dokter segera melakukan tindakan kemoteraphy untuk ali. selama pengobatan ali tinggal di rumah singgah bersama ibunya. ayahnya sesekali datang untuk melepas rindu dan harus kembali lagi ke kampung halaman guna bekerja mnyambuh perekonomian keluarga. ali adalah anak bungsu dari  3 bersaudara. semoga ali selalu di berikan kesabaran yang luas serta semangat yang besar untuk terus berjuang agar mampu berdamai dengan kankernya.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *