Michella adalah salah satu anak dampingan Smiling Kids Foundation yang resmi bergabung  sejak 17 juli 2024, Michella berasal dari daerah medan yakni di kecamatan medan perjuangan.

michella adalah balita yang usianya hampir memasuki tahun ke 4. di usianya yang masih sangat muda michella harus berjuang melawan retinoblastoma atau kanker mata. michella kini hidup hnya dengan 1 mata saja. bukan tanpa pertimbangan kenapa orang tuanya memilih  untuk mengangkat bola mata kanan putri semta wayangnya tersebut, hal ini bertujuan demi menyelamatkan bola mata kiri michella agar tidak ada penyebaran sel kanker  ke mata lainnya.

michella sakit sejak bulan februari 2024, pada saat itu michella mulai menunjukkan gejala seperti mata kucing di mata kaanannya. setelah di periksakan ke dokter ternyata michella di diagnosa retinoblastoma / kanker mata. dan harus segera di oprasi pengangkatan bola mata.

perjuangan tak hanya sampai di situ, Michella harus di lanjutkan dengan kemoteraphy. kini michella sudah menjalani 4 x tahapan kemoteaphy dan alhamdulillah semua berjalan lancar. michela tetap tumbuh menjadi anak yang aktif dan ceria. kini michella sudah menggunakan mata palsu untuk mempercantik penampilannya.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *