salam kenal , hari ini resmi bergabung pejuang kanker asal dari daerah siantar yang bernama Gabrian Amiel. brian adalah sapaan sehari harinya. kini usianya memasuki 3.5 tahun. gabrian merupakan anak bungsu dari dua bersaudara.  ayahnya bekerja sebagai seorang karyawan swasta dan ibunya adalah seorang pedagang kelontong.

brian adalah anak yang terlahir sehat, namun di usianya yang memasuki 2 tahun, brian mulai menunjukkan gejala gejala seperti jalan jinjit. ibunya membawa brian periksa ke dokter dan berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ada penyakit serius. namun lama kelamaan brian menjadi sulit berjalan dan sekujur tubuhnya nyeri. sudah berobat di rumah sakit daerah siantar namun tidak ada kesembuhan brian melanjutkan pengobatan di Rumah sakit Setia Budi medan.

disini brian di diagnosa Myelitis Transversa dan ada darahnya ada virus. untuk mendapatkan penanganan lebih tepat briyan di sarankan untuk melanjutkan pengobatan dgn dokter ahli syaraf anak. setahun lamanya berobat tidak membuahkan hasil. kondisi anak semakin drop dengan limfa membesar dan tidak bisa berjalan.

desember 2023 brian melanjutkan pengobatannya di RS. Murni Teguh medan dan sudah menjalani pemeriksaan BMP. menurut dokter, Brian didiagnosa Leukimia atau kanker darah. dan akan di jadwalkan untuk kemoteraphy. gabrian tinggal di rumah singgah Smiling Kids Foundation bersama ibunya.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *