FAHRIANSYAH ARKHANA PUTRA

Fahriansyah arkhana putra merupakan pejuang kanker cilik yang lahir pada 20 April 2020. saat ini usianya memasuki 3 tahun lebih. fahriansyah berasal  dari daerah batang serangan kabupaten langkat.

fahri adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara . ayahnya sehari hari bekerja serabutan di kampung halamannya di langkat.

fahriansyah pejuang sembuh dari kanker mata atau retinoblastoma.  fahri mulai menunjukan gejala pada matanya nya pada saat usianya 2 tahun tepatnya di tahun 2022. menurut pengakuan ayahnya awal mulanya mata fahri seperti juling.  sakit dan keluar seperti bisul di mata kanannya. kemudian berangsur  membesar dan berair terus . fahri sempat tertunda pengobatan di karenakan sedang dalam pengurusan BPJS.

juli 2022 fahri memulai lagi pengobatannya, namun mata kanannya sudah tidak bisa di selamatkan lagi. dokter menyarankan agar bola mata kanannya di angkat. setelah di lakukn oprasi pengangkatan bola mata fahri lanjut di kemoteraphy di Rumah sakit Umum Pusat H. Adam Malik medan sebanyak 3 kali. oktober 2023 fahri melanjutkan pengobatannya di rumah sakit umum Murni Teguh medan. kini fahri sedang dalam pengobatan .

 


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *