FUN THERAPHY KE KIDZILLA MALL CENTRE POINT MEDAN

Jum’at 2o Oktober 2023

Fun Teraphy untuk anak anak pejuang kanker Smiling Kids Foundation, yang di sponsori oleh Mall Centre Point Medan di wahana Bermain Kidzilla Lantai II Mall Centre point Medan.

fun teraphy merupakan kegiatan aktifitas yang dapat menghibur anak anak sehingga sejenak mereka bisa merexasi perasaan mereka menjadi lebih bahagia dan memupuk rasa semangat  kembali. fun teraphy merupakan salah satu program Smiling Kids Foundation yang puji syukur hingga saat ini banyak di dukung oleh mitra kerja sama Smiling Kids Foundation atau relawan dan juga  aktivis sosial Smiling Kids Foundation.

bulan oktober kali ini anak anak berkunjung ke Kidzilla yang berada di Lantai II Mall Centre point Medan.  dengan jumlah peserta ada 15 orang anak dan 17 pendamping.

anak anak tampak begitu bahagia dan takk henti hentinya menorehkan senyum dan tawa di wahana bermain. tak hanya anak anak begitupun pendamping juga turut ikut bermain di wahana sembari mendampingi buah hati.

kegiatan  ini mampu memberikan dampak positif terutama untuk kesehtan mental anak anak pejuang kanker Smiling Kids Foundation. mereka tetap bisa beraktifitas, berkreasi dan mengekspresikan rasa bahagia mereka. juga sebagai sarana saling support antara anak anak dan juga para pendamping bahwa mereka tidak berjuang sendirian.

trimakasih kpd management Mall Centre point Medan Ibu Liani Simatupang yang begitu banyak berperan dalam mewujudkan kegiatan ini. salam sehat selalu untuk kita semua.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *