Bermain Craft bersama Ibu Yeanny

 

medan, 11 Agt 2023

Selama  menjalani kemoteraphy, banyak  anak anak yang terpaksa berhenti sekolah sementara selama pengobatan. hal ini di lakukan karna harus fokus menjalani pengobatan. dan juga efek kemo yang terkadang bisa lemas sehingga harus mengurangi aktifitas.

puji syukur Smiling Kids Foundation selalu di dampingi oleh orang orang baik yang sangat tulus dalam mendedikasikan dirinya untuk menyalurkan berkat kepada anak anak hebat kami

hari ini, salah satu relawan plus juga pendonor siaga  memberikan hiburan untuk anak anak berupa bermain craft atau mainan edukasi yang sangat memiliki banyak manfaat.

puji syukur anak anak happy, di tambah lagi ada pendongeng hadal dari mbak Indri, mbak indri sendiri merupakan salah satu pendonor siaga di Smiling Kids Foundation.

luar biasa , betapa bersyukurnya kami selaku pengurus yayasan, begitu banyak perhatian yang tercurah untuk anak anak kami. terimakasih kepada Toko mainan edukasi  Educreative di Komplek Multatuli Indah Blok D NO 08-09 medan yang telah mensupport media belajar anak kami.

sekiranya Tuhanlah yang membalas semua jasa baik dari Ibu semua.

salam Sehat.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *